Tegaskan Pelayanan Prima, Polsubsektor Untung Jawa Bantu Pengunjung

Yudhistira
2

polreskepulauanseribu.com - Selain bertugas sebagai penegak hukum dan menjaga Harkamtibmas sesuai dengan UU RI No 2 tentang Kepolisian RI, Polisi juga dituntut untuk menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dengan cara cara yang humanis dan sepenuh hati.

Senin (16/09/2019) anggota Polsubsektor Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Marnala Marimbun Bernat melaksanakan pengamanan Dermaga Utama Utama Pulau Untung Jawa serta membantu pengunjung yang hendak turun dari kapal.

Kegiatan rutin ini dilakukan untuk antisipasi gangguan keamanan yang bisa terjadi di Dermaga Utama dan memberikan rasa aman kepada pengunjung yang baru tiba di Pulau Untung Jawa dari Pelabuhan Tanjung Pasir Tangerang.

Selain itu Pengamanan Dermaga dan Pelayanan Simpatik Kepolisian ini menegaskan tentang Pelayan Prima Kepolisian. adalah Pelayanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian dengan sepenuh hati dan tanpa pamrih. Pengunjung yang datang pada hari ini berjumlah sekitar 75 orang.



Brigadir Marnala anggota Polsubsektor Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan mengatakan " Kami akan rutin setiap hari nya melaksanakan Pengamanan Dermaga untuk membantu pengunjung yang baru tiba" ucap Brigadir Marnala.

Hal itu diamini oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM menjelaskan " Pengamanan Dermaga Utama merupakan kegiatan rutin anggota Polsubsektor maupun Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung" terang Kapolsek.




(Humas KSS)

Post a Comment

2Comments

  1. Pak marnala ini sering ngamuk2 di rumah . Trnyata dia polisi yaa...🤔

    ReplyDelete
  2. Klo kerja baik2 yaa... kl di lingkungan tetangga suka malak

    ReplyDelete
Post a Comment