Waspadai Pendatang, Bhabinkamtibmas Temui RT Setempat

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu semakin hari semakin maju. Bidang Pariwisata sangat mendongkrak popularitas Kepulauan Seribu.perkembangan pariwisata di kepulauan seribu menjadi magnet tersendiri untuk pendatang khususnya para pedagang.

Selasa (10/09/2019) Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Ahmad Zulkifli, SH melakukan sambang ke Ketua RT 01/04 Bpk.Marsu sekaligus melakukan pendataan bagi warga pendatang terutama bagi pedagang. Bhabinkamtibmas menginginkan bagi warga pendatang yg ke Pulau Lancang agar memiliki tujuan yang jelas dan mewajibkan dalam 1x24 jam bagi warga pendatang harus wajib melapor kepada ketua RT setempat dengan membawa kartu identitas yang jelas.


Kegiatan ini dimaksudkan untuk antisipasi masuknya kelompok kelompok radikal ke Pulau Lancang Kepulauan Seribu.Bpk.Marsu selaku ketua RT 01/02 merasa senang atas kegiatan ini dan berjanji apabila ada warga pendatang yang mencurigakan akan segera melapor ke Polsubsektor Pulau Lancang maupun Bhabinkamtibmas.


" Dalam setahun belakangan ini banyak warga pendatang yang menetap di Pulau Lancang, akan kami data dan kami tanyakan maksud dan tujuannya" ucap Bripka Ahmad Zulkifli.

Hal itu ditegaskan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM " saya sudah arahkan anggota Bhabinkamtibmas agar mendata warga pendatang untuk menyekat kelompok kelompok radikal, jangan sampai masuk ke wilayah Kepulauan Seribu " ujar Kapolsek.






(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)