Wisatawan Datang, Polsubsektor Jajaran KSS Bantu Pelancong

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu,com - Minggu (15/09/2019) Anggota Polsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Nurman melaksanakan pengamanan Dermaga Utama Pulau Pari.selain pengamanan Dermaga anggota juga melakukan pelayanan Simpatik yang Humanis dengan membantu mereka saat hendak turun dari Kapal ke Dermaga Utama.

Kegiatan ini dilakukan untuk menimbulkan rasa aman kepada para pelancong yang baru tiba di Pulau tujuan mereka. pengunjung Pulau Pari yang datang dari hari sabtu dan minggu berjumlah sekitar 1350 orang.

" Saat weekend , pengunjung yang datang cukup banyak.kami akan selalu memberikan pelayanan yang humanis untuk para wisatwan" ujar Bripka Nurman Hidayat anggota Polsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan.




Sementara itu dilain tempat Kapolsubsektor Pulau Tidung Bripka Toni pun melakukan hal yang sama. bertempat di Dermaga Utama Pulau Tidung, Kapolsubsektor membantu pengunjung yang baru tiba.khususnya para anak anak agak kesulitan saat turun dari kapal terlebih saat cuaca dengan ombak sedang."pengunjung khususnya anak anak agak sulit saat turun dari Kapal, saya akan senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal bagi para pengunjung Pulau Tidung" ucap Kapolsubsektor Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Toni.

Sabtu Minggu merupakan akhir pekan, wisatawan yang datang ke Pulau Wisata terutama Pulau Pari dan Pulau Tidung cukup banyak mencapai sekitar ribuan orang. Kehadiran Polisi sangat dibutuhkan mereka para pelancong yang berasal dari berbagai tempat untuk meniciptakan rasa aman dan nyaman bagi mereka.

Hal itu ditegaskan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM " Pengunjung yang datang saat weekend cukup banyak, saya sudah arahkan anggota agar melaksanankan Pengamanan Dermaga dengan cara cara yang Humanis" terang Kapolsek.




(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)