Tokoh Masyarakat Berperan Penting Dalam Menjaga Kamtibmas

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Syaihul Azhar melaksanakan giat sambang ke  tokoh masyarakat di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (15/01/2020).

Sambang tersebut merupakan sambang rutin bhabinkamtibmas Pulau Pramuka yang dilaksanakan setiap harinya.

Dengan melaksanakan giat sambang, bhabinkamtibmas dapat menjalin hubungan yang baik dengan tokoh masyarakat. Tokoh masyarakat merupakan tokoh penting dalam lingkungan masyarakat karena tokoh masyarakat begitu sangat dipercayai oleh masyarakat.


“Tokoh masyarakat membantu kita dalam menghadapi berbagai permasalahan dalam masyarakat. Dengan kita menjalin hubungan yang baik dengan tokoh masyarakat maka kita bisa menciptakan sitkamtibmas yang kondusif.” Kata Bripka Syaihul Azhar dalam sambangnya.

Menurutnya, polisi harus menyatu dengan tokoh – tokoh diwilayah, seperti tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat. Dengan kita bersinergi dengan mereka kita mampu memecahkan berbagai masalah yang terjadi di masyarakat.

Sambang juga dapat mempererat tali silahturahmi antar polisi dan masyarakat. Dan menjalin kerjasama yang baik dalam hal mempertahankan sitkamtibmas wilayah tetap aman dan kondusif.








(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)