Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Hadiri Rapat Koordinasi Pemilihan LMK Kelurahan Pulau Untung Jawa

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di ruang pola Kelurahan pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, telah berlangsung kegiatan rapat koordinasi bersama Panitia Pemilihan Calon (PPC), Panitia Pemilihan Bakal Calon (PPBC), dan Bakal Calon (Balon) yang membahas tentang tata tertib pemilihan LMK Kelurahan Pulau Untung Jawa.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Lurah pulau Untung Jawa, Sekertaris Kelurahan pulau Untung Jawa, dengan dihadiri oleh Bhabinkamtibmas pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Satpol PP Kelurahan pulau Untung Jawa, PPC, PPBC dan Balon LMK Kelurahan pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.


Adapun dari masing - masing RW di wilayah pulau Untung Jawa menetapkan bakal calonnya antara lain dari RW 01 yakni Mukhlis dan Dede Rusmaja, RW 02 yakni Saiman dan Ulmu Bahroir, RW 03 yakni Sarman dan Suryadi.  

Bhabinkamtibmas pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Brigadir Vaisal Lasih mengatakan "Jadikanlah momen pemilihan LMK ini sebagai ajang silaturahmi, jangan sampai sebelum maupun sesudah pemilihan LMK ini kita saling bermusuhan apalagi terpecah belah. Kepada para PPC dan PPBC harus bersikap netral kepada bakal calon manapun. Semoga acara pemilihan LMK dapat berjalan dengan aman dan masyarakat dapat menerima apapun hasilnya" ujar Brigadir Vaisal Lasih.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)