Musim Angin Barat Bhabinkamtibmas Himbau Nahkoda Kapal Penumpang Tradisional.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Ahmad Zulkifli melakukan sambang dan monitoring kepada para nahkoda kapal tradisional yang datang dan pergi di Dermaga Pulau Lancang, Rabu (26-12-2018).

Secara berkala Bripka Ahmad Zulkifli melakukan sambang kunjungan ke para pemilik dan nahkoda kapal tradisional penumpang pengangkut para wisatawan yang berkunjung ke Pulau Lancang dalam menikmati liburan panjang dalam menyambut tahun baru 2019.

Himbauan kamtibmas selalu menjadi prioritas utama disaat ini dimana musim angin barat mulai menggeliat diperairan Kepulauan Seribu "Dalam musim barat kali ini saya berharap kepada para nakoda agar mewaspadai cuaca yang belakangan ini kurang bersahabat, tolong utamakan keselamatan pelayaran karena hal ini menyangkut nyawa orang banyak." Ujar Bripka Zulkifli.

Ia juga menambahkan "Hendaknya para nahkoda kapal cek secara keseluruhan kelaiikan kapalnya, dari mesin, kemudi, kelistrikan dan yang paling penting sekali siapkan lifejacket sesuai dengan penumpang yang ada." Tutup Bripka Zulkifli.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)