Pospam Keliling Ops Lilin Jaya 2018 Polres Kepulauan Seribu Gakum Diatas Laut

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com – Ruang lingkup yang luas berupa lautan bukanlah hambatan bagi Polres Kepulauan Seribu dalam melakukan penegakan hukum. Siapapun yang melanggar hukum baik di darat maupun di laut akan dilakukan tindakan yang sesuai dengan undang – undang.

Namun untuk mengantisipasi berbagai pelanggaran hukum yang terjadi diperlukan tindakan preemtif. Salah satunya adalah giat pospam keliling Ops Lilin Jaya 2018 Polres Kepulauan Seribu yang dilakukan diseluruh wilayah perairan Kepulauan Seribu, Kamis (27/12).


Giat Pospam Keliling Ops Lilin Jaya 2018 meliputi patroli wilayah dalam rangka melakukan pemeriksaan dan pengecekan surat laik layar, sarana prasarana keselamatan pelayaran seperti APAR maupun Life Jacket serta memberikan himbauan kepada seluruh kru kapal  KM. Nusantara Indah VII untuk berhati2, waspadai cuaca buruk dan taati Peraturan Menteri Kelautan dan Perikanan RI dalam menangkap ikan di laut.

“Giat Pospam Keliling Ops Lilin Jaya 2018 Polres Kepulauan Seribu meliputi pengamanan, pelayanan serta memberikan himbauan kepada para nelayan, kapal ojek tradisional yang berada di perairan Kepulauan Seribu.” Jelas Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jefri R.P Siagian, SIK.


Kegiatan tersebut sesuai dengan visi Polres Kepulauan Seribu untuk menciptakan wilayah perairan Kepulauan Seribu aman dan kondusif, serta memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat secara profesional, modern dan dipercaya.








(Humas KSU) 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)