Ingatkan Keselamatan Kerja, Polisi Bersama Pol PP Datangi PPSU Pulau Tidung

Arif
0

Polreskepulauanseribu.com - Anggota Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Briptu Teguh bersama Satpol PP Kelurahan pulau Tidung melaksanakan kegiatan Patroli bersama sekaligus sambang ke masyarakat pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Kali ini, Briptu Teguh bersama dengan Satpol PP menyambangi PPSU Kelurahan pulau Tidung yang kebetulan sedang beristirahat usai melakukan pekerjaannya membersihkan lingkungan disekitar pulau Tidung.

Dalam sambangnya, Briptu Teguh memberikan beberapa himbauan terkait dengan keselamatan kerja dan mengajak peran serta PPSU dalam menjaga situasi Kamtibmas di pulau Tidung ini agar tetap kondusif.


"Kami himbau kepada PPSU agar berhati-hati dan tetap utamakan keselamatan saat bekerja, terlebih lagi saat ini sudah memasuki musim penghujan disertai dengan angin yang cukup kencang sehingga tidak menutup kemungkinan terjadinya pohon tumbang yang dapat mengancam keselamatan masyarakat maupun pekerja dari PPSU. Kebersihan tidak hanga tanggung jawab dari PPSU, namun merupakan tanggung jawab kita bersama" ujar Briptu Teguh.

"Kami pun menyampaikan kepada anggota PPSU terkait kamtibmas diantaranya apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan untuk segera melaporkan ke petugas kepolisian dalam hal ini ke Polsek Kepulauan Seribu Selatan atau pun langsung ke saya. Mari kita jaga pulau Tidung ini agar terhindar dari segala bentuk gangguan kamtibmas. Pulau Tidung aman, maka tidak menutup kemungkinan kunjungan jumlah wisatawan akan terus bertambah" tambahnya.


(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)