Akbp Boy Rando Simanjuntak, SIk, MSi. Pimpin Upacara Kesadaran Nasional di Mako Perwakilan Polres Kep Seribu.

Ferry
0


polreskepulauanseribu.com - Kapolres Kepulauan Seribu Akbp Boy Rando Simanjuntak, SiK, MSi memimpin Uoacara Hari Kesadaran Nasional Bulan September 2017 di Halaman Mako Perwakilan Kantor Marina Ancol, Senin (18/09/2017). 

Dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional dihadiri Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh Perwira serta anggota jajaran Polsek dengan Perangkat Upacara : Inspektur Upacara AKBP Boy Rando Simanjuntak Sik.M.Si, Perwira Upacara Iptu Anwar Susanto, Komandan Upacara Ipda Darno dan Pembaca UUD 1945 Bripka Dayat Jaenuri serta Pengucap Tribrata Brigadir Angger WP.

Inspektur Upacara berikan amanat antara lain ucapan terima kasih dari pimpinan kepada seluruh anggota yang sudah melaks tugas, terbukti situasi selama seminggu ini kondusif. Kemudian terkait giat masy yg menonjol adalah, Minggu 17 September 2017 terjadi bentrok massa di depan kantor YLBHI, 5 anggota Polri menjadi korban, diharapkan mampu menyikapi gejolak fenomena yang diakibatkan oleh berita hoax melalui media sosial,

Selanjutnya pelaksanaan sertijab Kapolres di Polda akan dilaksanakan pada hari Rabu, agar seluruh pejabat dan perwira, bintara menyesuaikan.

Ia juga menambahkan "Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Dan Ulang Tahun Polwan dilaksanakan Senin 18 September 2017 di Pulau Kelapa di Pimpin Wakapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kep Seribu." Pungkasnya.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)