Patroli Dialogis Merupakan Giat Rutin Bhabinkamtibmas Pulau Sebira

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Sebira, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Irfan Sofyan melaksanakan giat patroli sekaligus sambang dengan menggunakan kendaraan R2 di wilayah Pulau Sebira, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (20/09).

Brigadir Irfan Sofyan dalam pelaksanaan giat patrolinya selalu menyempatkan diri untuk berdialog  dengan masyarakat. Tujuannya untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi tentang sitkamtibmas wilayah sekitar.

Sebagai seorang bhabinkamtibmas, selain sambang Brigadir Irfan Sofyan juga memiliki kewajiban mengamanakan wilayahnya dengan cara berpatroli.

Dengan rutin melaksanakan sambang dan patroli dialogis diwilayah, maka kita akan lebih mengenal masyarakat sehingga jika ada permasalahan yang terjadi  di dalam lingkungan masyarakat, kita dapat melakukan penyelesaian dengan baik.” Kata Brigadir Irfan saat pelaksanaan patroli R2 di wilayah Pulau Sebira.

Giat patroli dan sambang merupakan giat yang wajib dilakukan oleh seorang anggota polisi berseragam, selain untuk mengetahui kondisi keamanan wilayah, hal itu juga berguna untuk mempererat tali silahturahmi kita kepada masyarakat.








(Humas KSU)








Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)