Patroli Dialogis dan Sambang, Perkuat Silaturahmi Polri dan Masyarakat

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seeibu Utara, Polres Kepulauan Seeibu Bripka Syaihul Azhar rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang warga Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (17/03/2020).

Kegiatan patroli dan sambang warga diperuntukan sebagai sarana pemantauan perkembangan situasi sekitaran kewilayahan khususnya wilayah Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara.

Selain dapat mengidentifikasi perkembangan situasi kewilayahan, Bripka Syaihul Azhar mengatakan bahwa dengan pelaksanaan patroli dan sambang mampu mempererat tali silaturahmi dan komunikasi Polri dengan warga binaannya.


"Patroli dialogis dan sambang telah menjadi rutinitas kami yang pasti dilaksanakan setiap harinya kepada warga dalam hal ini warga Pulau Pramuka", ujar Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka.

"Kegiatan ini menjadi sarana kami yang berupaya terus memantau perkembangan situasi kewilayahan Pulau Pramuka", jelasnya.

"Kami yakini dengan kegiatan ini pun mampu menjalin soliditas kuat dan mempererat jalinan tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat", pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)