Ramai Pengunjung, Polsubsektor Pulau Untung Jawa Tampilkan Pelayanan Humanis

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Anggota Polsubsektor Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Briptu Bayu Permadi melaksanakan pengamanan Dermaga Utama pada Jumat (04/03/2020) sekitar pukul 10.00 wib. disaat kapal penumpang datang anggota berjaga jaga di Dermaga serta melakukan pelayan simpatik yang humanis dengan membantu penumpang turun dari kapal.

Kehadiran Polri ditengah tengah kegiatan masyarakat sangat diperlukan. dengan kehadiran anggota Polsubsektor Pulau Untung Jawa, situasi dan kondisi di Dermaga Utama disaat pengunjung datang akan semakin kondusif.

Para wisatawan Pulau Untung Jawa yang datang hari ini berjumlah sekitar 147 orang. para pengunjung sangat berterima kasih dengan kegiatan pengamanan dermaga ini. wisatawan merasa sangat terbantu, terutama para keluarga yang membawa anak anaknya.


“Pelayanan simpatik saat kegiatan pengamanan Dermaga kan terus kami laksanakan. Kami selalu siap membantu para pengunjung saat tutun dari kapal.” ujar Briptu Bayu.

“Lansia dan anak anak akan kami prioritaskan disaat pengamanan ini berlangsung.”

Pulau Untung Jawa yang jaraknya sangat dekat serta akses transportasi yang mudah membuat pulau ini tidak pernah sepi pengunjung. disaat weekend, tamu yang berkunjung ke Pulau Untung Jawa tidak kurang dari ratusan orang.

Dukungan Instansi terkait lainnya yang ada di Pulau Untung Jawa seperti Sat Pol PP Kelurahan, Dinas Perhubungan dan KSOP Kesyahbandaran turut mendukung majunya pariwisata di pulau ini. anggota Polsubsektor selalu berkoordinasi dan bersinegi saat melaksanakan pengamanan dermaga.

“Dalam setiap pengamanan dermaga utama, kami akan selalu bersinergi dengan Instansi terkait lainnya.” kata Briptu Bayu.

“Ini akan mempermudah koordinasi dalam pelaksanaan tugas apabila terdapat gangguan kemanan dan ketertiban yang terjadi.” tutupnya.





(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)