Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Pembangunan 5 RPTRA di Kepulauan Seribu Dimulai Maret

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepualauan Seribu akan membangun lima Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Pulau Pemukiman pada Maret 2017 mendatang.
“Jka tidak ada kendala Maret ini pembangunan mulai dikerjakan di Pulau Panggang, Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Lancang dan Pulau Tidung,” ujar Rommel Pasaribu, Kepala Suku Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kepulauan Seribu, Jumat (24/02/2017).


Ia menambahkan, lahan yang akan digunakan untuk pembangunan RPTRA, merupakan aset milik Pemkab Kepulauan Seribu, yang sudah disediakan oleh pihak kelurahan.

Sementara rencana pembangunan RPTRA di Pulau Sebira, tambah Romerl, pihaknya masih mengkaji dan masih dalam pembicaaraan dengan pimpinan Kabupaten.
"RPTRA khusus Pulau Sebira ada Balai Rakyatnya. Anggarannya dari APBD DKI Jakarta, bentuknya hampir sama tinggal dimodifikasi sesuai kebutuhan pulau," pungkasnya.
"Pekan Depan sudah akan di setting dan di ukur semoga tidak ada kendala dan kesulitan dalam pembangunan RPTRA di Kepulauan Seribu" jelas Suhendi Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)