Patroli Tertutup Kanit Reskrim Antisipasi Peredaran Narkoba Dan Minuman Keras

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.comKanit Reskrim, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Ipda M. Deki melaksanakan patroli tertutup di Pulau Perak, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (25/02).

Patroli yang bertujuan untuk mengantisipasi peredaran narkoba dan minuman keras tersebut dilakukan kanit reskrim beserta dengan tiga anggotanya. Mereka melakukan patroli tertutup disekitar Pulau Perak yang terindikasi banyak pengunjung yang minum minuman keras dan juga memakai narkoba.

 

Ipda Deki menjelaskan bahwa setiap hari Sabtu, Pulau Perak dipadati oleh pengunjung yang kemping. Dengan alasan untuk menghangatkan diri, mereka mengkonsumsi  minuman keras hingga mabuk.

“Minuman keras sangat dilarang di wilayah Polsek Kepulauan Seribu ini, karena dikhawatirkan akan mengganggu ketertiban umum dan keamanan wilayah.” Kata Ipda Deki.
Selain minuman keras, Ipda Deki juga memfokuskan patrolinya kepada pengguna dan pengedar narkoba. Menurutnya anggota reskrim akan bertindak keras jika ada pengunjung yang kedapatan membawa dan mengkonsumsi narkoba.



(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)