Polres Kep Seribu Kawal Logistik Pilkada DKI.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Setelah usai Rapat Pleno terbuka yang diselenggarakan oleh KPU di Wisma Kedaton Pulau Pramuka Kelurahan Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara, hasil Surat Suara dan Berita Acara Rekapitulasi akan dibawa ke Ancol menggunakan KM Lumba-Lumba, Kamis (23/02/2017).

Petugas KPU yang ikut serta dalam pergeseran Surat Suara dan Berita Acara Rekapitulasi ini antara lain Ketua KPU Kepulauan Seribu, Komisioner KPU, Panwas dan Kasubbag Logistik Kepulauan Seribu dengan Pengawalan 5 personil anggota kepolisian yang dipimpin oleh Iptu Anwar Susanto Kanit Pam Obvit Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu.

Perjalanan laut dari kantor KPU Kepulauan Seribu ke dermaga Marina Ancol sekitar 20 Mil laut atau dengan menggunakan KM Lumba-lumba memakan waktu 1, 5 jam dalam kondisi cuaca baik, namun apabila cuaca sedang buruk bisa memakan waktu dua kali lipat atau lebih.

"Alhamdulillah Surat Suara dan Berita Acara Rekapitulasi kami kawal sampai dermaga Marina Ancol tanpa ada kendala yang saya serah terimakan kepada Ipda Dicky Kanit Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu dan 4 angotanya untuk dibawa ke Kantor KPU DKI Jakarta di Salemba Jakpus menggunakan kendaraan beroda empat" Tutup Anwar.

(Humas Res 1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)