Wabup Pimpin Kerja Bakti Pesiapan Pembangunan RPTRA

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Bripka Suhendi dampingi Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Ismer Harahap memimpin kerja bakti persiapan peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (25/2/2017). karena lokasi tersebut akan dibangun RPTRA
Ismer menambahkan, kerja bakti ini diikuti oleh 170 Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) sebagai permberdayaan kepada masyarakat akan artinya hidup bersih dan sehat.
Untuk persiapan sendiri, sudah mencapai 40 persen, namun hanya ada kekurangan sedikit - sedikit seperti, taman lalu lintas dan juga termasuk trafik rambu - rambu dan zebra cros. 
“Taman bacaan, kesehatan dan ada juga kelompok -kelompok yang mempunyai pemberdayaan seperti pemberdayaan ekonomi, sosial, budaya, seni ” tandasnya.
Semakin Banyak RPTRA dibangun semakin maju warga dan Remaja serta anak-anak sekolah di wilayah Kepulauan Seribu khususnya Pulau Panggang, terang Suhendi

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)