Bhabinkamtibmas Pulau Pari Pantau Event Pasar Malam Guna Jaga Sitkamtibmas

Ryan
0


polreskepulauanseribu.com - Pasar malam biasa digunakan sebagai salah satu daya tarik di suatu tempat wisata. Keberadaan pasar malam di Indonesia sudah banyak menyebar di berbagai wilayah nusantara, tak terkecuali di Pulau Pari. Tidak sedikit warga yang ikut serta menjajakan barang dagangannya di pasar malam yang berada di Dermaga Pulau Pari tersebut.



Saat berlangsungnya event pasar malam tersebut, Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Khohim Chovivi menyempatkan memantau berlangsungnya event pasar malam tersebut. Ditemani oleh anggota Polsubsektor Pulau Pari, Brigadir Khohim memantau dan memastikan event pasar malam ini berjalan dengan tertib, lancar, dan kondusif.


"Event seperti ini sangat baik dilaksanakan. Selain untuk mempererat tali silaturahmi antar warga dengan berinteraksi langsung, kegiatan ini juga dapat menambah pemasukan materi bagi warga yang menjajakan produk dagangnya di malam tersebut. Saya menghimbau kepada warga baik yang tua maupun yang muda agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan demi memelihara kondusifitas yang sudah tercipta." Ujar Brigadir Khohim.

Ia juga menambahkan, jika ada tindakan-tindakan yang dinilai dapat menimbulkan gangguan kamtibmas segera informasikan kepada petugas berwajib untuk dilakukan tindakan lebih lanjut. Kami berharap warga dapat berpartisipasi bersama polri dalam menjaga sitkamtibmas wilayah Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

(Humas Polres Kep. Seribu) 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)