Guna Pantau Kegiatan Warga Malam Hari, Brigadir Khohim Rutin Laksanakan Patroli Sambang

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Khohim Chovivi melaksanakan kegiatan patroli dan sambang warga Pulau Pari yang sedang melaksanakan aktivitas di malam hari, Senin, (6/11/2017). Brigadir Khohim Chovivi menyambangi warung Bapak Manan yang dijadikan warga setempat berkumpul dan bercengkrama sesama warga Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

"Malam hari ini suasana sangat mendukung untuk saling bercengkrama antar sesama warga Pulau Pari, saya sebagai anggota Bhabinkamtibmas Pulau Pari menghimbau kepada Bapak-bapak dan Adik-adik untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban saat sedang berkumpul. Tidak lupa untuk selalu memantau perkembangan situasi sebagai upaya antisipasi dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Pulau Pari." Ujar Brigadir Khohim.


Tidak hanya menyambangi warga Pulau Pari yang sedang berkumpul, Brigadir Khohim juga menyambangi kapal nelayan yang terpantau sedang bersandar di dermaga Pulau Pari. Kapal nelayan tersebut berasal dari Karang Serang yang bermaksud menjadikan dermaga Pulau Pari sebagai tempat transit sekaligus tempat istirahat sebelum melanjutkan kegiatan melaut.

"Selamat datang Bapak-bapak nelayan di dermaga Pulau Pari, silahkan beristirahat sejenak sebelum melanjutkan kegiatan melaut pada malam hari ini. Saya menghimbau kepada Bapak-bapak untuk tetap berhati-hati saat melaut dan tetap perhatikan keadaan cuaca dan ombak sebelum melaut. Sekiranya cuaca dan ombak tidak bersahabat, saya menghimbau agar Bapak-bapak Tidak memaksakan untuk melaut demi keselamatan Bapak-bapak sekalian." Pungkas Khohim.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)