Hidari Perselisihan, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Ajak Warga Jaga Komunikasi

Ryan
0


polreskepulauanseribu.com - Komunikasi merupakan bagian terpenting demi terjalinnya hubungan yang baik antara warga dengan polri. Tidak sedikit terjadi perselisihan karena terjadi kesalahan dalam komunikasi seperti salah pengertian dan berbagai macam permasalahan lainnya. 

Atas dasar tersebut, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Zulkifli rutin melaksanakan kegiatan sambangnya terhadap warga binaan demi menciptakan suasana komunikasi yang kondusif, Rabu, (15/11/2017).


"Kita sama-sama sadar betapa pentingnya komunikasi dalam kehidupan bermasyarakat. Karena jika terjadi permasalahan pada komunikasi dalam bermasyarakat bukan tidak mungkin akan menimbulkan kesalahpahaman antar warga dan berujung kepada konflik. Maka dari itu, saya menghimbau kepada warga agar tetap menjalin komunikasi yang baik antar sesama warga." Ujar Bripka Zulkifli saat memberikan himbauan kamtibmas kepada warga binaannya. 

"Menjalin komunikasi dapat dilakukan dengan menyempatkan waktu untuk berkumpul ataupun bercengkrama sesama warga Pulau Lancang. Warga dapat menjadikan kegiatan tersebut sebagai sarana pertukaran informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas. Secara tidak langsung warga sudah saling mengingatkan terkait perkembangan situasi kamtibmas sehingga akan menambah kewaspadaan warga untuk mengantisipasi jika terjadi perubahan sitkamtibmas menjadi tidak kondusif. Mari bersama-sama dengan polri saling bahu membahu dalam hal menjaga kondusifitas di lingkungan masyarakat Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)