Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Ajak Tokoh Agama Pulau Kelapa Lakukan Pembinaan Kepada Kaum Remaja

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu , Ipda Winarso melaksanakan Shalat Isya Berjamaah bersama warga di Masjid Al - Hidayah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu, (4/11/2017). Ipda Winarso rutin melaksanakan kegiatan tersebut selain untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, dimaksudkan juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara.

Setalah melaksanakan shalat berjamaah, Ipda Winarso melakukan perbincangan hangat dengan Tokoh Agama setempat untuk meningkatkan kerjasama antara Polri dan Tokoh Agama setempat dalam hal menjaga kondusifitas wilayah Pulau Kelapa.


Dalam perbincangannya, Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara menghimbau kepada Tokoh Agama setempat untuk melakukan pembinaan agama kepada remaja Pulau Kelapa serta mengajak para remaja untuk rutin melaksanakan shalat berjamaah di Masjid Al -  Hidayah. Ini perlu dilakukan agar para generasi penerus bangsa tetap terjaga nilai iman dan taqwanya.

"Saya berharap Tokoh Agama setempat dapat bekerjasama bersama polri dalam hal melakukan pembinaan kepada remaja Pulau Kelapa karena kaum remaja merupakan penerus untuk mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia di masa depan." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)