Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Dalam Giat Pengamanan Kunjungan Gubernur DKI Jakarta Di Pulau Pramuka

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Isbiyanto melaksanakan giat pengamanan terhadap kegiatan kunjungan dan silaturahmi Gubernur Propinsi DKI Jakarta Anies Baswedan dalam rangka peringatan HUT ke 16 Kabupaten Kepulauan Seribu yang diselenggarakan di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (11/11).

Iptu Isbiyanto mengerahkan setiap anggota dari masing – masing unit Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk membantu pengamanan demi kelancaran acara. Pengamanan dilaksanakan secara terbuka dan juga secara tertutup.


“Kami, Polsek Kepulauan Seribu Utara telah mengerahkan anggota kita secara maksimal demi kelancaran berlangsungnya acara. Anggota berseragam memberikan pengamanan terbuka disetiap titik – titik kunjungan. Dan polisi dari unit intel dan reskrim memantau langsung setiap kegiatan Pak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.” Jelas Iptu Isbiyanto.

Kunjungan Anies Baswedan ke Pulau Pramuka merupakan giat silahturahmi kepada masayarakat Kepulauan Seribu sekaligus dalam rangka peringatan HUT ke 16 Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu.


Berbagai acara digelar mulai dari pertunjukan seni budaya, pameran fotografi, bazar, peresmian Kapal Ambulan RSUD Kep Seribu, lomba – lomba dan banyak lagi. Masyarakat sangat antusias hadir untuk melihat gubernur mereka yang baru.










(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)