Kapolres Kepulauan Seribu Paparkan Sitkamtibmas Terkini Di Acara Forkopimkab

Polres Kepulauan Seribu
0


Polreskepulauanseribu.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu menghelatkan Forum Koordinasi Pimpinan Kabupaten (Forkopimkab) Administrasi Kepulauan Seribu di Pulau Bidadari, Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (10/10/2019).

Perhelatan Forkopimkab yang diselenggarakan Pemkab Kepulauan Seribu untuk membahas terkait keamanan wilayah, dan dihadiri Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, S.H.,S.I.Kom, Dandim 0502 Kolonel Tri Handaka, Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad, serta beberapa pihak terkait.


Menurut Sandy, rakor ini bertujuan untuk mewujudkan sinergitas mulai dari TNI, POLRI, Kejari, SAR, KSOP, Kemenhub, Bawaslu, KPU, Balai Taman Nasional dan unsur wilayah, dalam rangka memantau kondisi faktual keamanan wilayah Kepulauan Seribu.

"Terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama selama ini dalam menciptakan suasana kehidupan yang aman, rukun dan damai di Kepulauan Seribu," ujar Sandy.


Sandy menambahkan, selain keamanan wilayah, kebersihan wilayah merupakan hal yang juga sama pentingnya untuk saat ini dilakukan sebagai wilayah tujuan wisata, sehingga perlu menjadi perhatian seluruh unsur terkait yang ada di Kepulauan Seribu.

"Mari bersinergi untuk menjaga Kepulauan Seribu tetap aman, kondusif serta bersih dengan saling mengingatkan, betapa pentingnya menciptakan Sitkamtibmas dan kerukunan antar umat beragama," pungkasnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)