Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Dampingi PT. WIKA Gelar BUMN Mengajar

Ferry
0


Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi dampingi PT Wijaya Karya (Persero) gelar kegiatan "BUMN mengajar" di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 69 Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. 

Selain itu, BUMN Mengajar juga melakukan transplantasi karang sebanyak 100 buah dan menanam 2 ribu bibit pohon bakau atau mangrove sisir pantai Pulau Pramuka. 

"Kami berharap para siswa dapat semakin mengenal BUMN dan mengetahui peran serta BUMN dalam membangun kapasitas nasional melalui generasi muda penerus bangsa," ujar Novel Arsyad General Manager Departemen Bangunan Gedung WIKA, Kamis (20/10/2016).
 

Brigadir Suhendi menambahkan, kegiatan BUMN Mengajar merupakan program Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan difasilitasi oleh seluruh BUMN dengan wilayah kerja di 34 Provinsi seluruh Indonesia yang dimulai sejak bulan Mei sampai dengan Desember 2016.

“Tujuan dari kegiatan BUMN Mengajar untuk lebih mendekatkan dan mengenalkan kepada masyarakat dan stake holder yang ada di lima wilayah kota dan Kepulauan Seribu,” ujarnya. 

Kepala SMAN 69 Firdaus mengatakan, program BUMN Mengajar diharapkan dapat berkesinambungan tidak hanya sekali. Karena dari kegiatan tersebut para siswa dan siswi bisa dapat menambah pengetahuannya dari kegiatan-kegiatan seperti BUMN Mengajar.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kementerian BUMN dan PT WIKA persero. Melalui kegiatan ini anak-anak di Pulau Seribu bisa menambah wawasan," tandasnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)