Meski Hujan Anggota Polres Kepulauan Seribu tetap Apel Pagi.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Komisaris Polisi I Wayan Canteng, SH Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu  memimpin apel pagi di halaman Teras Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol yang diikuti oleh para Pejabat Utama, Perwira dan Anggota Jajaran, Senin (20/02/2017). 
Dalam pengarahan terhadap anggota Polres Kepulauan Seribu saat apel pagi menyampaikan bahwa "Pelaksanaan tugas pokok kepolisian di masing-masing satker yang ada di dalam Polres Kepulauan Seribu harus dijalankan secara profesional. Besok pagi kita diminta untuk siaga Mako 50 sebanyak personil yang siap di geser ke Gedung MPR / DPR dalam rangka melayani aks.i damai FUI, hari ini segera persiapkan surat perintahnya" Ujar Wayan.
Walaupun cuaca hujan gerimis peserta apel tetap semangat dan antusias mendengarkan pengarahan dari pimpinan apel "Selanjutnya Kasat Intelkam, Kasat Binmas dan para Kapolsek agar memerintahkan anggotannya untuk memaping warga Kepulauan Seribu nyang hendak hadir dalam kegiatan tersebut, kita harus tetap melayani masyarakat yang akan menyalurkan aspirasinya, namun sesuai dengan peraturan yang berlaku di negara ini. " Pungkasnya.
(Humas Res 1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)