Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Lakukan Patroli Malam Gandeng Setiap Elemen Warga

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Vaisal melaksanakan kegiatan patroli malam di sekitar wilayah Pulau Untung Jawa, Sabtu (4/11/2017).

Dalam pelaksanaan patroli malam, Brigadir Vaisal menggandeng setiap elemen masyarakat untuk berpartisipasi ikut melaksanakan kegiatan tersebut. Kegaiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang kemungkinan dapat terjadi di lingkungan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan.


"Kami anggota Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa, mengajak setiap elemen masyarakat untuk berpartisipasi menjaga lingkungan Pulau Untung Jawa dari segala bentuk gangguan kamtibmas yang kemungkinan dapat terjadi dengan ikut melaksanakan kegiatan patroli malam hari ini. Kegiatan ini juga dimaksudkan agar polri dan masyarakat menjalin sinergitas yang erat dalam hal menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan." Ujar Brigadir Vaisal.

"Mari kita bersama-sama memantau kegiatan wisatawan dan pemuda Pulau Untung Jawa yang sedang menikmati indahnya malam Minggu serta tidak lupa untuk memberikan himbauan untuk tetap mematuhi peraturan dan menjaga ketertiban lingkungan saat melasanakan kegiatan di malam Minggu yang panjang ini. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menambah rasa peduli baik warga Pulau Untung Jawa dan para wisatawan yang berkunjunguntuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif." Tandasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)