Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Himbau Jaga Kerukunan Dan Harkamtibmas

Polres Kepulauan Seribu
0
Polreskepulauanseribu.com - Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Zulkifli rutin melaksanakan kegiatan sambang dan pembinaan terhadap warga binaannya, Selasa (2/01/2019). Kegiatan biasa di lakukan di sekitaran pantai dan dermaga di mana warga dan wisatawan sering berkumpul saat musim libur tiba seperti saat ini

Zulkifli mengatakan, "Kegiatan sambang rutin kami lakukan untuk memantau langsung kegiatan yang dilakukan oleh warga. Kegiatan ini juga dimaksudnkan untuk mencegah berbagai potensi-potensi gangguan kamtibmas yang kemungkinan akan terjadi di wilayah Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan." Ujar Zulkifli saat dihubungi via telepon oleh Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Ferry.

"Sambang merupakan hal wajib yang dilakukan oleh setiap anggpota Bhabinkamtibmas. Selain mencegah terjadinya guantibmas, kegiatan sambang kami laksanakan sebagai sarana mengajak warga berpartisipasi dalam hal menjaga kamtibmas di wilayah ini agar tetap aman dan kondusif." Jelas Zulkifli kepada Ferry.

Ditemui di tempat terpisah, Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan, "Upaya menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kepulauan Seribu kami lakukan dengan mengajak warga setempat ikut berperan dalam menjaga kondusifitas di wilayah tersebut. Seluruh jajaran Bhabinkamtibmaslah yang sangat kami andalkan dalam hal tersebut." Ujar AKBP Jefri R.P Siagian, SIK. saat ditemui oleh Kasubbag Humas Iptu Ferry di ruang kerjanya.


(Humas Res KS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)