Pam Malam Tahun Baru 2019, Polri Bersama Petugas Dinashub Optimalkan Pam Dermaga Penyeberangan

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu bersama Dinas Perhubungan melakukan kegiatan pengamanan gabungan kedatangan wisatawan di dermaga Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Senin (31/12/2018). dalam rangka Operasi Lilin Jaya 2018 bertepatan dengan Libur malam pergantian tahun.

Wilayah Kepulauan Seribu menjadi obyek wisata yang ramai dikunjungi oleh wisatawan, selain mudah dan terjangkau pulau seribu kaya dengan keindahan alam laut beserta isi terumbu karang dan macam-macam ikan cantiknya, wisatawan berasal dari manca negara maupun lokal banyak berdatangan kesalah satu Pulau yaitu Pulau Tidung.

Kapolsubsektor Pulau Tidung yang terlibat pengamanan gabungan bersama Dinas Perhubungan, Bripka Toni mengatakan, saling bekerja sama dengan personil dishub dalam rangka memberikan pelayanan masyarakat berupa pengamanan kedatangan wisatawan maupun kepergian wisatawan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di hari weekend ataupun hari libur nasional.

“Dalam berdedikasi kepada Negara, dalam rangka mencegah kejadian kriminalitas seperti pencurian barang berharga di keramaian dermaga, saya sebagai personil Polsek Kepulauan Seribu Selatan melakukan kegiatan pengamanan. Selain itu, kami juga memberikan beberapa imbauan agar berhati-hati dalam melangkah dari kapal ke dermaga supaya tidak terjadi kejadian jatuh ke laut”pungkasnya

(Humas Res KS)



(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)