Bhabinkamtibmas Monitoring Pohon Tumbang Yang Menghantam Kabel Listrik Warga

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com -  Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Suhendi bersama anggota Damkar dan Satpol PP Kelurahan Pulau Panggang mengecek pohon tumbang yang menghantam kabel tiang listrik diwilayah Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (11/01).

Pohon tersebut tumbang diakibatkan oleh hembusan angin yang kencang melanda wilayah Pulau Panggang, Kamis malam tadi. Sejumlah pohon tumbang dan juga banyak ranting dan dahan pohon patah sehingga memenuhi jalanan di Pulau Panggang.


Pohon tumbang tersebut menghantam kabel tiang listrik yang berada disamping rumah dinas dokter Pulau Panggang.

“Memang tidak sampai putus, namu mengganggu aliran listrik dan juga tentu membahayakan bagi warga sekitar. Kami bersama PLN, Satpol PP dan Damkar membereska dahan – dahan dan pohon tumbang sehingga listrik bisa digunakan kembali.” Kata Bripka Suhendi.


Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun ada beberapa genteng samping rumah dinas yang jatuh pecah terkena ranting dan dahan pohon yang tumbang. Dahan yang mengenai kabel tidak menyebabkan kerusakan pada kabel PLN namun membuatnya sedikit doyong.










(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)