Galakkan Patroli Malam, Polsek Kepulauan Seribu Utara Himbau Warga Hargai Perbedaan Pendapat

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota Provos Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Brigadir Mahjumi melaksanakan patroli malam sekaligus menyambangi warga Pulau Kelapa yang belum beristirahat malam, Kamis (11/01/2018). Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Brigadir Masjumi didampingi dua anggota Unit Patroli Polsek Kepulauan Seribu Utara.

Masjumi mengatakan, "Saya menggandeng dua anggota Unit Patroli untuk melaksanakan patroli malam dan sambang warga. Kami sambangi warga yang masih berkumpul pada malam hari sekaligus memberikan himbauan agar tetap menjaga ketertiban." Ujar Masjumi saat dihubungi via telepon seluler oleh Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Ferry.

"Kami juga mengajak warga untuk saling menghargai dan menghormati setiap perbedaan pendapat yang terjadi di lingkungannya. Kami menyarankan kepada warga untuk tidak sungkan melaporkan kepada petugas jika di wilayah mereka terjadi kejadian-kejadian yang dapat bberpotensi menjadi gangguan kamtibmas." Pungkas Mahjumi.

Ditemui di ruang kerjanya, Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan, "Perbedaan pendapat bisa saja terjadi di tengah-tengah lingkungan masyarakat, untuk itu saya memerintahkan seluruh jajaran Polres Kepulauan Seribu dalam melaksanakan patroli siang dan malam hari agar menghimbau kepada warga untuk tetap saling menghargai dan menghormati setiap perbedaan pendapat yang terjadi. Kami juga menawarkan diri sebagai problem solving saat terjadi perbedaan pendapat pada masyarakat Kepulauan Seribu." Ujar AKBP Victor Siagian, SIK. M.SI. kepada Iptu Ferry.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)