Kompak Dengan Instansi Samping, Polsek Kepulauan Seribu Utara Laksanakan PAM Dermaga Pulau Harapan

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Ipda Winarso memimpin anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara melaksanakan kegiatan pengamanan dermaga Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Minggu (7/01/2018). Kegiatan pengamanan dilakukan untuk memantau wisatawan yang datang maupun wisatawan yang akan kembali ke daratan menuju Pelabuhan Kali Adem Muara Angke, Jakarta Utara.

Turut hadir dalam pelaksanaan pengamanan dermaga tersebut jajaran Satpol PP dan Dishub Keluarahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara. Hadirnya instansi samping pada kegiatan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan sinergitas dalam menciotakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara.

Winarso mengatakan, "Pada akhir pekan, jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara rutin melaksanakan kegiatan pengamanan dermaga. Kegiatan ini dilakukan untuk memantau wisatawan yang datang maupun wisatawan yang akan kembali ke daratan." Ujar Winarso kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Ferry saat dihubungi via telepon.


"Kami lakukan penghimbauan kepada para wisatawan yang akan kembali ke daratan untuk memeriksa kembali perlengkapan yang mereka bawa agar tidak ada yang tertinggal. Kami juga menghimbau kepada kapten kapal dan ABK agar selalu mengingatkan kepada wisatawan untuk menggunakan life jacket selama berada di atas kapal." Jelas Winarso.

Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan, "Akhir pekan merupakan puncak kepadatan wisatawan yang datang maupun yang akan pergi meninggalkan wilayah Kepulauan Seribu. Berlatar belakang hal tersebut, seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu yang tersebar di masing-masing polsek siaga dengan melakukan pengamanan di dermaga guna melakukan monitoring kedatangan dan kepergian wisatawan. Saya selalu ingatkan kepada anggota yang bertugas melakukan pengamanan untuk selalu humanis dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada wisatawan." Ujar AKBP Victor Siagaian, SIK. M.SI. kepada Iptu Ferry saat ditemui di ruang kerja Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)