Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Hadiri Teleconference Kesiapan KPU Dalam Pilkada 2017

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Seribu dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu melaksanakan teleconference dengan 5 wilayah kota DKI Jakarta, di Ruang Pola Kantor Kabupaten, Pulau Pramuka, Jumat (23/09/2016).


Teleconference dilaksanakan guna memastikan kesiapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada tahun 2017 mendatang. 



"Ini teleconfernce posko KPU bersama 5 wilayah Kota dan Kabupaten. Nantinya, rapat-rapat Kabupaten dengan Provinsi DKI Jakarta akan seperti ini," ujar Ismer Harahap, Sekretaris Kabupaten Kepulauan Seribu. 



Sementara itu, Agus Santo, Anggota KPU Kepulauan Seribu mengatakan, hari ini dalam rangka memastikan kesiapan KPU Kabupaten Kepulauan Seribu dan pihak Pemkab untuk Pemilu serentak, khusunya Provinsi DKI Jakarta pada tahun 2017 nanti.



"Kebetulan teleconference hari ini untuk memastikan kesiapan bahwa kami KPU Kabupaten, Kota dan Pemerintah serta lembaga-lembaga lainnya siap melaksanakan Pilkada tahun 2017 nanti," katanya.


Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria menyampaikan, untuk tempat pemungutan suara (TPS) sendiri, kita sudah siapkan petugas pengamanan yang nanti akan bersinergi dengan pam swakarsa di semua TPS-TPS di Kabupaten Kepulauan Seribu yang tersebar dari 6 kelurahan 2 Kecamatan di Kabupaten Kepulauan Seribu.


"Ada 44 TPS yang tersebar di Kabupaten Kepulauan Seribu dengan jumlah personil pengamanan dari Polres Kepulauan Seribu yang kami terjunkan bersama petugas sinkronisasi data 75 orang dan 7 orang anggota KPPS Kecamatan," tandasnya. 

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)