Kanit Patroli Polsek Kep.Seribu Utara: Jangan Anggap Remeh Covid-19

dhidie27
0





polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu bersama Satpol-PP dan Tim Gugus Tugas Aman Covid-19 melakukan patroli pengawasan protokol kesehatan di Pulau Harapan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Sabtu (08/08).

"Kami bersama instansi terkait melakukan patroli pengawasan protokol kesehatan dengan sasaran lokasi-lokasi yang dijadikan tempat berkerumun," kata IPDA Heru Santoso Kanit Patroli Polsek Kepulauan Seribu Utara.




Diketahui kegiatan di ikuti oleh Satpol-PP Kelurahan, Tim Gugus Tugas Aman Covid-19 Kelurahan Pulau Harapan dan Tokoh masyarakat setempat dengan berjalan kaki menyusuri lokasi-lokasi kerumunan warga di Wilayah Kelurahan Pulau Harapan.

"Dermaga Pelabuhan, RPTRA, Warung-warung makan, Lapangan dan pemukiman warga kami telusuri dengan berjalan kaki," tambah Heru.

Terlihat masih ada kerumunan warga yang tidak menjaga jarak aman, tidak menggunakan masker, oleh aparat dilakukan peneguran dan imbauan agar memenuhi protokol kesehatan.




"Kami sampaikan bahwa jangan menganggap remeh covid-19, apapun kegiatannya terapkan protokol kesehatan," tutupnya.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fery Budiharso membenarkan bahwa kegiatan anggotanya adalah tugas Polri sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan dan penyampaian nya dilakukan dengan cara yang humanis.











(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)