Sebar Ember Pencuci Tangan, Langkah Konkret Polsek Kepulauan Seribu Selatan Cegah Covid-19

dhidie27
0




polreskepulauanseribu.com  -  JAKARTA-Sebagai langkah konkret mencegah penyebaran covid-19, Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama warga menyebar ember pencuci tangan ke sejumlah lokasi strategis di lingkungan warga RW 03 Kelurahan Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Sebanyak 20 ember dan 20 tong besar berikut sabun hand sanitizer ditempatkan di lokasi strategis, guna memudahkan warga mencuci tangan sesuai dengan protokol kesehatan.




Menurut Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, kegiatan ini merupakan langkah konkret untuk mencegah penyebaran covid-19 di Pulau Tidung.

"Hasilnya sudah terlihat, dari zona merah sekarang Pulau Tidung telah berubah menjadi zona hijau. Dari 12 korban covid-19, sekarang sudah tidak ada lagi yang terpapar covid-19,"ujarnya.




Selain program konkret pencegahan covid-19, Polsek Kepulauan Seribu Selatan juga memperhatikan faktor ketahanan pangan warga selama pandemi, dengan membuat karamba jaring apung.

"Kita sebar bibit ikan kerapu cantrang sebanyak 500 ekor, dan 500 ekor ikan kakap putih, dan penghijauan hydrponik,"jelas Kapolsek.










(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)