Tekan Penyebaran COVID 19, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Gelar PSBB Transisi

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan PSBB Transisi di dermaga utama Pulau Tidung pada Rabu (05/08/2020).

Kapolsubsektor Pulau Tidung Bripka Toni dan Bripka Iwan anggota Sabhara bergabung dengan instansi terkait lainnya Sat Pol PP, Dishub dan Tim Medis Puskesmas Kelurahan.

Pada masa PSBB Transisi, sektor pariwisata diperbolehkan kembali menjalankan usahanya dengan menerapkan protokol kesehatan COVID 19.

Adapun kegiatan yang dilakukan PSBB Transisi ini yaitu melakukan cek suhu tubuh, pemantauan pemakaian masker dan mengingatkan warga maupun wisatawan agar rajin mencuci tangan sesuai dengan protokol kesehatan.


“Kepada para wisatawan maupun warga yang datang di Pulau Tidung wajib menerapkan protokol kesehatan pada masa PSBB Transisi ini.” jelas Toni.

Kegiatan PSBB Transisi ini selain bertujuan untuk menekan penyebaran COVID-19 juga sebagai pengawasan terhadap warga dan wisatawan dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Kami akan selalu melakukan pengawasan protokol kesehatan COVID 19 untuk menekan penyebarannya disaat para wisatawan tiba di dermaga Pulau Tidung.” ujar Toni.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH.,MM kepada jajarannya agar terus bersiaga dalam melakukan pengawasan protokol kesehatan COVID 19 dalam setiap aktivitas warga.

“Mobilisasi warga dan pengunjung dari daratan ke Pulau Tidung ataupun sebaliknya akan kami terus lakukan pengawasan. salah satunya dengan melakukan pemeriksaan suhu tubuh.” terang Jupriono.



(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)