Anggota Polsek Kep Seribu Utara Berikan Rutin Himabauan Keselamatan Pada ABK Kapal Tradisional

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Isanto melakukan kegiatan patroli dialogis kepada ABK kapal tradisional di dermaga Penyebrangan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Senin, (11/12/2017). 

Jajaran Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara melaksanakan atensi Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Isbiyanto untuk menggalakkan kegiatan patroli dialogis kepada warga yang bermukim di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara.

Brigadir Isanto menyapa ABK Kapal Tradisional yang sedang melakukan pengecekan kelayakan kapal yang biasa mereka gunakan untuk mengangkut penumpang dan barang. Kelayakan kapal sangat dipandang perlu diperhatikan keremajaannya guna menunjang keselamatan para penumpang ataupun ABK yang berada di atas kapal tersebut.

Isanto mengatakan, "Kelayakan kapal menjadi hal utama yang perlu di perhatikan, untuk itu saya mengimbau kepada para ABK untuk selalu rutin melakukan peremajaan kapal demi rasa aman dalam berlayar yang akan dirasakan oleh ABK dan para penumpang kapal tersebut." Ujar Isanto saat sempatkan memberikan himbauan kamtibmasnya.

"Tidak lupa agar para ABK selalu menghimbau kepada penumpang kapal untuk terus memakai life jacket selama perjalanan di atas kapal karena itu merupakan hal SOP keselamatan dalam melakukan perjalanan laut." Jelasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)