Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Memimpin Apel Pos Terpadu Tanggap Siaga Bencana

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.comBhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sidik memimpin pelaksanaan apel Pos Terpadu Tanggap Siaga Bencana di Halaman Kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (14/12).

Pos terpadu tanggap bencana merupakan giat masyarakat Pulau Harapan dalam mengantisipasi bencana atau kejadian luar biasa yang terjadi di wilayah Pulau Harapan dan sekitarnya.

Anggota pos terpadu tanggap bencana berasal dari berbagai unsur masyarakat yaitu  Rt, Rw,Fkdm Kecamatan, Fkdm Kelurahan, Kepolisian, FPK (Forum Pembauran Kebangsaan), Anggota Ppsu, Taman Nasional, Pokdarwis dan Tata Air


“Tugas dari anggota pos terpadu tanggap bencana adalah mengantisipasi terjadinya bencana, baik bencana alam ataupun bencana yang diakibatkan oleh manusia seperti kebakaran. Jika terjadi kejadian menonjol, dimohon untuk tidak bertndak sendiri, silahkan untuk menghubungi anggota yang lainnya.” Kata Bripka Sidik dalam APPnya.

Bripka Sidik juga menyampaikan kepada anggota pos terpadu agar selalu menjaga kesehatan menginngat cuaca hujan dan angin juga lumayan kencang. Bripka Sidik mengucapkan rasa terima kasihnya kepada warga yang ikut berpartisipasi dan semoga apa yang kita lakukan mendpat berkah dan ridho dari Allah SWT.






(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)