Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Latih Pelajar SMA Menghadapi Pre Test Penerimaan Polri

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Marwansyah mengadakan latihan pre tes ujian masuk kesatuan polisi di lapangan bola Pulau Karya, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (07/12).

Peserta ujian pre test berasal dari siswa dan siswi SMAN 69 Pulau Pramuka dan juga remaja pulau lainnya. Ujian pre test ini diselenggarakan secara gratis dan siapapun yang berminat dapat mengikutinya.


“Tujuan diadakan pre test penerimaan polri ini agar calon peminat dapat menghadapi dengan mudah ujian masuk polisi nanti. Mereka juga bisa mengasah kemampuan mereka jika dalam ujian ini ada kekurangan dari mereka. Jika mereka gagal mereka bisa melatih kemampuan mereka hingga mereka mampu menghadapi ujian sesunggunya nanti.” Ujar Brigadir Marwansyah.

Pre test ini dilaksanakan berdua dengan bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Bripka Suhendi yang berperan sebagai penilai dan pemantau kegiatan.


Antusias peserta sangat tinggi untuk mengikuti pre tes ini. Karena mengabdi kepada negara melalui lembaga kepolisian merupakan cita – cita mereka dari dulu.













(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)