Dalam Peringatan Maulid Nabi SAW 1439 H / 2017 Kapolres Kep Seribu Berikan Sambutan.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Akbp Victor Siagian, SIK, M.Si Kapolres Kepulauan Seribu memberikan sambutan dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H / 2017 M dengan Tema *Dengan Meneladani Ahklak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Sumber Daya Manusia Polri yang Unggul dan Kompetitif* di masjid Baitul Jannah depan Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Senin (04/12/2017).

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Kep Seribu, Wakapolres, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta kurang lebih 50 Warga Sekitarnya dengan susunan acara Sambutan : Kapolres Kep Seribu, Pembaca Kalam Illahi dan Salawat Muamar Qadafi, S.Sos, Saritillawah Brig Haris, Penceramah Abdul Jalil, S.Pdi, Pembawa Acara Ipda Tunari.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan diantaranya "Spiritual quotes berpengaruh besar terhadap kinerja kita selaku polisi dalam melayani masyarakat, dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan menjadi motivasi kita dalam melaksanakan tugas yang semakin hari semakin penuh tantangan agar kita semakin siap menghadapinya."

Sementara Ceramah Ustadz Abdul Jalil, LC, MA antara lain "Kita saat ini merayakan Maulid Nabi SAW. Maulid berarti kelahiran Nabi Muhammad SAW. Kita sebagai umat nabi merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan memperbanyak Sholawat dan memahami Sejarah kelahiran Nabi dan keluarga nabi. Siapa yang mengajak berkumpul merayakan maulid Nabi dikumpulkan nanti di surga dengan orang-orang soleh. Siapa yang datang ke perayaan Maulid Nabi sebenarnya sudah ada di salah satu di taman surga."

Acara ditutup dengan Pembacaan Sholawat Nabi oleh jamaah yang hadir dipimpin oleh Ustad Muamar Qadafi S.Sos dilanjutkan dengan pembacaan Doa.



(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)