Laksanakan Atensi Kapolsek, Ipda Sentot Galakkan Kegiatan Patroli Dialogis

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Patroli Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli dialogis malam dengan menyambangi warga Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan yang masih melakukan aktivitasnya di malam hari, Minggu, (3/12/2017).

Guna menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan tetap kondusif, Kapolsek Kepuluan Seribu Selatan AKP Budi Hastono memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk meningkatkan kegiatan patroli dialogis terhadap warga yang bermukim di wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan. Selain untuk menciptakan dan menjaga kemanan lingkungan, patroli dialogis juga merupakan sarana mndekatkan diri bagi Polri kepada masyarakat serta ini juga merupakan wujud pelayanan prima yang dilakukan Polri kepada masyarakat.

"Sesuai amanah dari Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, kami jajaran Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang mengemban fungsi patroli pada malam ini melakukan kegiatan patroli dialogis terhadap warga Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan yang masih melakukan aktivitasnya pada malam hari ini. Kami berharap dengan digalakkannya kegiatan patroli dialogis ini dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya di wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan." Ujar Ipda Sentot saat menyambangi kediaman salah satu warga Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

"Tidak lupa kami menghimbau kepada warga yang berprofesi sebagai nelayan untuk memperhatikan kembali keadaan cuaca saat mempersiapkan diri untuk pergi melaut. Saat ini sudah memasuki musim angin barat yang di mana kondisi angin tidak dapat terprediksi. Besar kemungkinan pada saat bersamaan dapat terjadi hujan disertai dengan angin dan ombak yang besar. Maka dari itu ditekankan kepada para nelayan untuk tidak memaksakan diri untuk pergi melaut saat cuaca sedang tidak bersahabat." Tandasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)