Sat Binmas Berikan Himbauan Keselamatan Pada Pengelola Water Sport

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu, Briptu Agus melaksanakan patroli dan sambang di wilayah Pulau Putri yang merupakan salah satu Pulau Resort yang berada di Kepulauan Seribu Utara, Kepulauan Seribu, Minggu, (3/12/2017). Pada kegiatan sambang kali ini, Briptu Agus menyambangi pengelola water sport yang menjajakan berbagai wahana olahraga air di Pulau Putri, Kepulauan Seribu Utara.

Wahana olahraga air merupakan salah satu wahana favorit bagi wisatawan yang memilih untuk mengisi waktu liburan mereka pada tempat wisata yang menyajikan wisata pantai seperti Pulau Putri, Kepulauan Seribu Utara. Maka dari itu, sangat perlu diperhatikan tingkat keselamatan pada setiap wahana water sprt yang disediakan.

"Pada libur panjang kali ini tidak sedikit wisatawan yang memilih mengisi waktu liburannya ke Pulau Putri, Kepulauan Seribu Utara. Dan kita ketahui bersama bahwa, wahana water sport merupakan wahana favorit yang paling diminati oleh wisatawan yang menginjungi Pulau Putri ini. Untuk itu segala sesuatu yang menyangkut water sport harus diperhatikan betul tingkat keselamatannya." Ujar Briptu Agus kepada pengelola Water Sport yang ada di Pulau Putri, Kepulauan Seribu Utara.

"Saya menghimbau kepada Bapak-bapak pengelola water sport di Pulau Putri ini untuk melakukan pengecekan kembali terhadap peralatan yang akan digunakan pada wahana water sport tersebut. Tidak kalah penting, peremajaan alat juga harus dilakukan secara berkala untuk menjaga kualitas serta menunjang keselamatan wisatawan saat menikmati wahana tersebut. Paling utama, tetap perhatikan keadaan cuaca saat mengoperasikan wahana water sport karena belakangan ini cuaca di wilayah Kepulauan Seribu cenderung tidak bersahabat." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)