Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Menghadiri Sosialisasi Tentang Satgas Saber Pungli

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sahrizal menghadiri giat sosialisasi tentang saber pungli yang diadakan di Ruang Pola Kelurahan Pulau Kelapa,  Kepulauan Seribu Utara, Kamis (30/11/2017).

Sosialisasi tersebut diselenggarakan oleh Inspektorat Pembantu Wilayah Kab. Adm. Kepulauan Seribu dengan narasumber Bpk Anjar Kasie T.U. Inspektorat Kab.Adm.Kepulauan Seribu dan juga dari Tim Siber Pungli Polres Kepulauan Seribu.

Hadir dalam undangan sosialisasi yaitu Bpk Sutanto Kepala Inspektorat, Bpk Fadli Lurah Pulau Kelapa, Bhabinkamtibmas pulau Kelapa, Kepala Sekolah Seluruh Kelurahan P.Kelapa, seluruh Staf Kelurahan Pulau Kelapa, Perwakilan Para Rt,Rw,LMK dan FKDM serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.


Satgas Saber Pungli merupakan satuan petugas yang bertugas melaksanakan pemberantasan pungutan liar di sentra-sentra pelayanan publik pada kementerian atau lembaga.

“Satgas saber pungli memiliki peran untuk pemerintah memberikan pelayanan publik yang berkualitas kepada masyarakat. Sehingga masyarakat merasakan nyaman mengurus berbagai administrasi pemerintahan.” Kata Bripka Sahrizal dalam giat sosialisasinya.

Dalam sosialisasi tersebut, masyarakat juga diminta untuk berperan aktif dalam pemberantasan pungli. Jika melihat adanya kegiatan pungli, maka diharapkan untuk melaporkannya ke satgas saber pungli.









(Humas KSU)






Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)