Sinergitas Tiga Pilar, Kapolres Kep Seribu Kunjungi dan Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Pulau Terjauh

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Tiga Pilar Kabupaten Kepulauan Seribu bersinergi mengunjungi Pulau Sabira yang merupakan pulau penduduk terjauh yang berada di wilayah Kepulauan Seribu.

"Sebagai pulau terjauh yang ada di wilayah Kepulauan Seribu, Pulau Sabira menjadi pulau yang menjadi prioritas kami. Untuk itu kami bersama dengan Danramil Kepulauan Seribu dan Pejabat Kabupaten Kepulauan Seribu berkunjung dan bersilaturahmi dengan warga disini," tutur AKBP Mory Ermond Kapolres Kepulauan Seribu. Kamis (16/07/2029)

Diketahui Kapolres Kepulauan Seribu bersama rombongan Tiga Pilar berada di Pulau Sabira Kelurahan Pulau Harapan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara sejak hari Rabu (15/07) dan bermalam di pulau dimaksud.





"Kami dan rombongan sejak kemarin disini dan hari ini kami akan kembali ke daratan, hal ini kami lakukan untuk lebih dekat dengan warga masyarakat sekaligus menyerap permasalahan di wilayah," tambah Morry

Rombongan Tiga Pilar yang hadir adalah Kapolres Kepulauan Seribu, Wakapolres Kepulauan Seribu, Asisten Ekonomi Pembangunan Kabupaten Kepulauan Seribu, Danramil Kepulauan Seribu, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara dan Lurah Pulau Harapan. Selain melakukan pemantauan wilayah rombongan juga melakukan pembagian paket sembako yang diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19.





"Semoga apa yang kami berikan dapat mengurangi beban warga yang terdampak Covid-19, kami pesankan agar warga tetap menjaga kesehatan, memakai masker, menjaga jarak aman dan tentunya rajin mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer," tutupnya.

Sebanyak 25 Kepala Keluarga Pulau Sabira yang terdampak Covid-19 mendapatkan paket sembako yang langsung diberikan kepada warga dengan menerapkan protokol kesehatan. Paket sembako yang dibagikan dari Kapolres Kepulauan Seribu berupa Beras sebanyak 25 Karung (@ 10 Kg) dan Mie Instan sebanyak 25 Dus. Dari Pemkab Kepulauan Seribu berupa Hand Sanitizer 100 Pcs dan Alat Termo Gun 1 Buah. Dari PT. PHE Oses berupa perlengkapan Alat Sholat dan Buku.


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)