Jelang Puasa Kapolsek Kepulauan Seribu Utara SAmbang Tokoh Agama Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu AKP Fredy Yudha Satria S.ST beserta jajarannya sambang serta tatap muka ke para tokoh agama di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Senin(22/05).

Sambang tersebut merupakan giat sambang wilayah yang bertujuan untuk berkoordinasi dengan tokoh agama setempat, serta tokoh masyarakat untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1438 H 

AKP Fredy Yudha Satria berterima kasih kepada Ust. Ahmad Abdul dan Ust. Mastur Manaf MUI Kepulauan Seribu Utara yang telah menyambutnya dengan baik.

Dalam Sambangnya Kapolsek mengajak para tokoh agama bersinergi dengan Polsek Kepulauan Seribu dan instansi pemerintahan setempat, menciptakan sitkamtibmas yang kondusif, yang aman dan tenteram pada saat pelaksanaan puasa di wolayah Polsek Kepulauan Seribu Utara Khususnya


“Lingkungan yang aman, damai dan tenteram merupakan dambaan setiap orang. Namun ada beberapa orang atau masalah yang pasti akan mengganggu ketentraman dan kekusyukan pelaksanaan ibadah puasa tersebut. Oleh sebab itu diperlukanlah kerjasama antara kepolisian, pemerintah setempat, toga, tomas dan tentunya masyarakat sekitar untuk bersama – sama menanggulangi setiap masalah yang terjadi di masyarakat.” Kata AKP Fredy Yudha .

AKP Fredy Yudha juga menghimbau kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat agar sinergis bersama Kepolisian, Pemda dan masyarakat agar saling menjaga keharmonisan dan kerukunan umat beragama. Jangan mudah terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

(Humas Res KS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)