Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Harapkan Tak Ada Petasan Meledak di Bulan Puasa.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Briptu Teguh Wicaksono melaksanakan kegiatan sambang DDS dalam rangka menjaga kamtibmas kepada tokoh masyarakat bpk Cenung Rt. 005/002 Kelurahan Pulau Tidung, Senin (22/05/2017).

Sambang DDS merupakan kegiatan rutin Kepolisian dalam rangka untuk pendekatan antara Kepolisian dan masyarakat, sambang juga cara Kepolisian untuk berkomunikasi dengan masyarakat tentang situasi kemanan dan ketertiban di suatu wilayah yang sangat cocok dan efisien.


Dalam bulan suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, keamanan lingkungan yang merupakan tanggung jawab semua lapisan masyarakat hal ini bisa terwujud apabila kesadaran masyarakat menjaga keamanan lingkungan dan ketertiban tumbuh dengan baik. dan apa bila kesadaran masyarkat maka akan rendah dalam menjaga kamtibmas dan akan menjadi sumber permasalahan sosial.

"Sebagai Bhabinkamtibmas kami berharap kepada bpk Cenung selaku tokoh masyarakat ikut juga berkotribusi dalam memantau harga sembako yang beredar di toko-toko yang ada di Pula Tidung, serta mencegah masyarakat membeli petasan guna menjaga kekhusukan bulan puasa jangan sampai ada gangguan yang bersifat sara dalam menjelang hari Lebaran." Tutup Briptu Teguh.

(Humas Res 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)