Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu Sambangi Pos Security Dan Kontrol Area ATM

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dibulan suci ramadhan, anggota Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu menggelar patroli malam dengan sasaran kantor bank anjungan tunai mandiri (ATM) dan sambang pos security di kawasan Ancol, Senin (08/05).


Sebanyak tiga personil Sabhara dipimpinan Aiptu Suladjin melaksanakan patroli di malam hari dengan menyambangi pos jaga dan tempat-tempat mesin penarikan uang tunai / ATM di dalam kawasan Ancol. 


"Malam ini kami sengaja berpatroli dengan sasaran kantor bank dan tempat ATM karena tempat-tempat tersebut merupakan salah satu objek vital yang harus kami jaga sehingga tidak menimbulkan adanya gangguan kamtibmas. Kami juga berkoordinasi dengan security setempat untuk selalu waspada. Secara keseluruhan situasi tampak kondusif, namun kami tidak terlena dengan situasi yang kondusif ini dan kami akan terus melakukan kegiatan patroli demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman serta ini merupakan salah satu tugas pokok Polri dalam menjaga Harkamtibmas" ujar Tunari.




(Humas Res1000)


























Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)