Bhabinkamtibmas Pantau Petugas PPSU Yang Sedang Membersihkan Sampah Di Pinggir Pantai Pulau Pari.

Nur Pujiarto
0


polreskepulauanseribu.com - Pulau Pari selama ini selalu terlihat indah, rapih dan bersih. Sehingga memancing para wisatawan untung datang dan pergi dengan nyaman. maka dari itu perlu kita mempertahankannya dan menjaganya, agar dermaga utama Pulau Pari tetap asri. 

 Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Khoim Chovivi pantau kegiatan petugas PPSU yang sedang membersihkan sampah di pinggir pantai Pulau Pari dan memberikan himbauan kepada petugas PPSU, Jum'at (26/05/2016)

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtimbas Pulau Pari menyampaikan kepada Petugas PPSU agar bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab. dan selalu menjaga kebersihan dan keindahan Pulau Pari.


"Kepada petugas PPSU yang ada di pulau Pari ini saya ucapkan banyak terima kasih karena telah membersihkan sampah-sampah yang dibuang sembarangan di pinggir pantai Pulau Pari.  Saya himbau kepada petugas PPSU yang didepan saya agar jangan ragu-ragu menegur apabila terdapat masyarakat yang masih membuang sampah sembarangan, kebersihan merupakan tanggung jawab kita bersama, namun menegurnya harus dengan cara yang humanis." ujar Brigadir Khoim.

Sandi Petugas PPSU Pulau Pari mengatakan "Kami sangat merasa senang dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang selalu memberi arahan dan menyemangati sehingga kami bisa bekerja dengan baik bersama rekan-rekan tanpa ada tekanan dari pihak-pihak tertentu." 



Humas KSS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)