Pelayanan Kepolisian di Dermaga Hari Pertama Puasa Terlihat Agak Sepi.

Ferry
0


polreskepulauanseribu.com - Briptu Teguh Wicaksosno Bhabinkamtibmas Kelurarahan Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama instansi terkait dari Dinas Perhubungan Pulau Tidung melaksanakan giat pengamanan pelabuhan Pulau Tdung antisipasti keberangkatan kapal dan kedatangan kapal yang membawa wisatawan di bulan puasa pertama terlihat agak sepi, Sabtu (27/05/2017),

Keberangkat kapal KM Dolphin yang membawa penumpang sejumlah 80 orang berangkat pukul 08.00 Wib dari pelabuhan Pulau Tidung menuju pelabuhan Muara angke. Dari pemeriksaan dalam pengamanan tersebut tidak ditemukan barang bawaan penumpang yang mecurigakan dan terlarang.


Juga pada Kedatangan KM Tidung Expres dengan membawa penumpang 55 orang dan KM Ratu Serinding yang membawa 110 orang dari Pelabuhan Muara angke ke Pulau Tidung. Tidak ditemukan barang yang mencurigakan dan terlarang atau yang melanggar pidana.

"Walaupun di bulan puasa pengamanan Pelabuhan Pulau Tidung merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kepolisian serta di bantu oleh instansi terkait baik dari Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP. Untuk memberikan rasa aman bagi penumpang dan menghimbau bagi penumpang agar selalu memakai life jaket." Ujar Tonni.

(Humas Res 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)