Walaupun Sepi Polsek Kep Selatan Tetap Berikan Pelayanan Dermaga.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Patroli Polsek Kepulauan Seribu Selatan Ipda Sentot Susanto bersama instansi terkait dari Dinas Perhubungan Pulau Tidung melaksanakan giat pengamanan pelabuhan Pulau Tdung antisipasti keberangkatan kapal dan kedatangan kapal yang membawa wisatawan di bulan puasa, Minggu (28/05/2017),

Keberangkat kapal KM Harapan yang membawa penumpang sejumlah 65 orang berangkat pukul 08.00 Wib dari pelabuhan Pulau Tidung menuju pelabuhan Muara angke. Dari pemeriksaan dalam pengamanan tersebut tidak ditemukan barang bawaan penumpang yang mecurigakan dan terlarang seperti petasan, miras dan narkoba.



Juga pada Kedatangan KM Zevolution 3 dengan membawa penumpang 37 orang dan KM Ratu Serinding yang membawa 73 orang dari Pelabuhan Muara angke ke Pulau Tidung. Tidak ditemukan barang yang mencurigakan dan terlarang atau yang melanggar pidana.

Ipda Sentot mengatakan "Walaupun di bulan puasa pengamanan Pelabuhan Pulau Tidung merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kepolisian serta di bantu oleh instansi terkait baik dari Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP. Untuk memberikan rasa aman bagi penumpang dan menghimbau bagi penumpang agar selalu memakai life jaket."

(Humas Res 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)