Hormati Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Dampingi Kapolsubsektor Pulau Tidung Himbau Larangan Menyalakan Petasan

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Briptu Teguh Wicaksono dan Kapolsubsektor Bripka Toni Pulau Tidung bersama dengan Sat Pol PP Kelurahan Pulau Tidung Memasang Stiker Berbagai tempat di antaranya di depan kantor kelurahan dan di tiang listrik dekat pelabuhan dermaga yang berisi "Himbauan Kamtibmas Petasan" kepada anak-anak kecil sekaligus sambang kepada warga tentang bahayanya bermain Petasan. Sabtu (27/05)

Dalam pemasangan stiker Briptu teguh memberikan nasehat kepada anak-anak kecil tentang bahayanya bermain petasan dan menjelaskan di tulisan stiker itu ada larangan untuk tidak bermain petasan agar anak-anak memahami dan mengerti. Himbauan ini disampaikan sebagai proses belajar bagi anak-anak untuk dapat menghargai kenyamanan masyarakat saat menjalankan ibadah puasa,” kata teguh.


Briptu Teguh Menambahkan setelah dilakukan Operasi Sendak Jaya 2017 oleh Polres Kepulauan Seribu tugas Kita memberikan sosialisasi dan himbauan kepada anak-anak kecil sebagai langkah preemtif untuk tidak bermain petasan di lanjutkan sambang kepada warga sekaligus menghimbau bagi orang tua agar menasehati sang buah hati agar tidak menyalakan atau membunyikan petasan. Sebab selain membahayakan diri sendiri, api percikan petasan dapat menimbulkan kebakaran."Ungkap Teguh

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)