Bhabinkamtibmas Brigadir Joko Selaku Polisi Pantai Berikan Pelayanan Kepolisian Yang Mantap Terhadap Wisatawan

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Brigadir Joko selaku Polisi Pantai melaksanakan kegiatan pengamanan dermaga dan memberikan pelayanan kepolisian yang humanis di Pulau Sepa, Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (28/05).

Polisi Pantai biasa beraksi ditengah-tengah kegiatan masyarakat dan wisatawan yang sedang berlibur. Berupa memberikan himbauan kepada wisatawan untuk selalu menjaga keselamatan diri dalam berwisata di laut dengan memakai life jacket dan juga mengimbau agar tidak membawa barang-barang yang seharusnya dilarang seperti miras, narkoba, sajam dan senpi.


Menurut Brigadir Joko, semua anggota Polisi Pantai di rancang untuk memberikan pengayoman kepada masyarakat maupun wisatawan. Hal ini, termasuk juga dilakukan secara berjiwa humanis.

"Dengan sikap humanisnya Polisi Pantai, kami dapat melakukan pendekatan atau akrab kepada wisatawan untuk menyampaikan imbauan keselamatan" Tandasnya.

Ia menambahkan, dari kegiatan seperti ini menyimpulkan yang di sampaikan oleh Polisi Pantai kepada masyarakat diharapkan agar menerima dan sehingga timbul bersinergi dengan Kepolisian.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)